Senin, 08 Juni 2015

Orange Marmalade (오렌지 마말레이드 / Orenji Mamalreideu)

 Orange Marmalade (오렌지 마말레이드 / Orenji Mamalreideu)





                                             Download Drama Korea Orange Marmalade


   Orange Marmalade adalah drama dari KBS2 yang sebentar lagi akan rilis.drama ini akan rilis pada 15 Mei 2015.drama ini bergenre sekolah,romantis dan fantasi.drama ini menggantikan slot tayang Spy di hari jumat.dari ini tayang seminggu sekali namun menayangkan 12 episode langsung sama seperti drama spy.jumlah episode drama ini cukup pendek yaitu 2 episode.

  Drama ini merupakan remake dari webtoon “Orange Marmalade” oleh Seok Woo.Yang bercerita tentang kisah fantasi percintaan antara vampir dan manusia.Dalam drama ini yang menjadi Lead Male atau pemeran utama pria adalah Yeo Jin Goo.Dalam drama ini Yeo Jin Goo menjadi siswa populer.dan lead female atau pemeran utama wanita adalah Seol Hyun.Seol Hyun merupakan anggota Girl Band AOA,Sebelumnya Seol Hyun membintangi film korea Gangnam Blues.dan pemeran lainnya seperti Lee Jong Hyun anggota Band CNBLUE,Gil Eun Hye.Eun Hye terakhir kali membintangi drama “School 2013″.

                  Sinopsis Orange Marmalade :
  200 tahun yang lalu, manusia dan vampir diselesaikan perjanjian perdamaian, namun mereka masih tidak rukun satu sama lain.
  Baek Ma Ri (Seol Hyun) adalah siswi SMA yang juga vampir. Dia menghadiri sekolah yang semua siswa adalah manusia tapi dia vampir. Dia harus menjaga identitas sebenarnya dan bertindak seperti seorang gadis biasa. Tapi jauh di dalam, dia memegang dendam untuk semua orang di seluruh yang berbicara dan mengejek tentang vampir. Sementara itu, Jung Jae Min (Yeo Jin Goo) adalah mahasiswa laki-laki populer yang akan jatuh cinta dengan Baek Ma Ri.

 Daftar Pemeran Orange Marmalade :
Yeo Jin Goo sebagai Jung Jae Min
Seol Hyun sebagai Baek Ma Ri
Lee Jong Hyun sebagai Han Shi Hoo
– Kang Han Byul sebagai Han Shi Hoo (muda)
Gil Eun Hye sebagai Jo Ah Ra
Yoon Hee sebagai Ye Song Sun Hwa (ibu Ma Ri)
Ahn Kil Kang sebagai Baek Seung Hoon (ayah Ma Ri)
Song Jong Ho sebagai Guru Han Yoon Jae
Lee Hwa II sebagai Kang Min Ha (ibu Jae Min)
Jo Yi Hyun sebagai Baek Joseph (adik Ma Ri)
Kim Sun Kyung sebagai vampir seksi



Download Link :


subtitle bisa download di sini


0 komentar:

Posting Komentar